Bakti Sosial Polsek Pahandut Bantu Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Wabah Covid-19

Bakti Sosial Polsek Pahandut Bantu Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Wabah Covid-19

Palangkanews.co.id – Polresta Palangka Raya – Membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 saat ini merupakan hal yang terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, M.H. bersama anggotanya yang membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (24/8/2020) pagi.

“Sebanyak 7 orang warga menerima bantuan sosial berupa sembako, yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” terang Kapolsek.

Selain bantuan sosial, ia bersama anggotanya pun menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga yang tinggal di daerah tersebut, terutama saat melakukan aktivitas sehari-hari.

“Sangat penting untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah saat ini, guna mencegah resiko tertularnya Virus Corona, salah satunya dengan menggunakan masker dan menghindari kerumunan,” tuturnya.

Setelah selesai membagikan bantuan tersebut, Edia bersama anggotanya kembali melakukan tugasnya sebagai anggota Polri untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Pewarta : Tim Dwi dkk
Sumber : Humpolrestaparay/pm
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin