BAKTI SOSIAL MAHASISWA UPR

BAKTI SOSIAL MAHASISWA UPR

Palangkanews.co.id – Kota Palangka Raya | Masih minimnya kesadaran Masyarakat terhadap lingkungan membuat Mahasiswa UPR tergerak untuk melakukan bakti sosial di Kelurahan Menteng tepatnya dilingkungan RT 01 (RW IV) pada hari Rabu (26/08/2020).

Dalam kegiatan Bakti sosial ini didampingi oleh ibu wati beserta Mahasiswa UPR membersihkan dan memperdalam saluran drainase sepanjangan Jln Teuku Umar tepatnya disekitar gereja Gke Pangarinah, untuk mencegah tersumbatnya aliran air yang bisa menyebabkan bajir.

“saya sangat bersyukur akan kedatangan mahasiswa UPR yang sangat membantu dalam mengatasi tersumbatnya drainase disekitar Gereja Gke Pangarinah yang selama ini menjadi penyebab terjadinya banjir musiman, ya walaupun tidak parah tap sedikit banyak mengganggu aktifitas masyarakat” Ujar Asenly selaku ketua RT 01.

“Ini merupakan bukti kami ikut membantu masyarakat menjaga lingkungan, kami juga belajar peka terhadap lingkungan dan sebagai peringatan juga supaya tidak membuang sampah sembarangan serta merawat saluran air disekitar lingkungan kita” tutup Ucap Sasa Mahasiswa UPR.

Pewarta : KEL KKN-T 14
Sumber : KEL KKN-T 14
Ed/red : Syaiful

admin

admin