Babinsa Pangkut Hadiri Pemilihan Damang di Aruta

Babinsa Pangkut Hadiri Pemilihan Damang di Aruta

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Babinsa Kelurahan Pangkut Serda Iga Batista mewakili Danramil 1014 – 04/Aruta menghadiri Musyawarah Pemilihan Damang Kepala Adat Kecamatan Arut Utara.

Turut hadiri pada kegiatan tersebut, Camat Aruta dan Staf, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar, Bhabinkamtibmas, Lurah Pangkut dan Staf, Perwakilan Kades se- Kecamatan Aruta, serta Tokoh Masayarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kecamatan Aruta, (16/6/2021).



Agenda Pemilihan Damang diawali dengan pembacaan tata tertib pelaksanaan pemilihan oleh pimpinan sesi pemilihan. Selanjutnya Para bakal calon Damang menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja masing – masing Calon Damang.

Dalam sambutan Danramil Aruta Lettu Czi M.Yunus yang di sampaikan oleh Serda Iga Batista menitikberatkan pada proses demokrasi pada pelaksanaan pemilihan, serta pemilihan tersebut harus berjalan dengan damai, tertib dan lancar serta apapun hasilnya nanti baik pemilih yang mendukung atau tidak mendukung Damang terpilih dapat bersinergi dan mendukung program kerja Damang terpilih dalam mengawal dan melestarikan adat Dayak khususnya di Wilayah Kecamatan Arut Utara.

“Dalan kesempatan ini, Saya mengingatkan kepada kita semua agar selalu melaksanakan protkes yang sudah di atur pemerintah, Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan,mengucpakan terima kasih kepada masyarakat semua yang sudah mendukung dalam setiap pelaksanaan untuk memutus penyebaran Covid 19, ” Pungkasny.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News