Babinsa Mulya Jadi Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tingkat Desa

Babinsa Mulya Jadi Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 Tingkat Desa

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat, Koramil 1014 – 05/Pangkalan Banteng yang diwakili oleh Babinsa Mulya Jadi, Serda Edy Kurniawan mengikuti Kegiatan sosialisasi Vaksin Covid-19 di Aula Kantor Desa Mulya Jadi Kecamatan Pangakalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat, (03/06/2021).

Sosialisasi tersebut adalah tindak lanjut terkait penyebaran informasi resmi tentang vaksinasi covid-19 yang selenggarakan oleh tim vaksinasi covid-19 Promkes PKM Puskesams Karang Mulya dan Tim Kesehatan Desa Mulya Jadi.



Giat tersebut turut dihadiri Sekretaris Desa Mulya Jadi, Babinsa Mulya Jadi Serda Edy Kurniawan, Bhabinkamtibmas, Tim Kesehatan dari Puskesamas Karang Mulya dan Bidan Desa Mulya Jadi, Anggota BPD Desa Mulya Jadi , serta perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

Pada kesempatan tersebut Serda Edy Kurniawan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, kita harus tetap menerapkan polah hidup sehat seperti, selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengkonsumsi makanan bergizi serta bersedia untuk di lakukan vaksinasi untuk mencegah covid 19.” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memeberikan pemahaman kepada para petugas yang akan melaksanakan vaksin tentang urutan-urutan pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat nantinya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertip serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta : Tina.pknews kobar
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News