Babinsa Koramil Kurun Bantu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Babinsa Koramil Kurun Bantu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Babinsa Koramil Kurun Bantu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

Gunung Mas – Personel Babinsa Koramil 1016-06/Kurun, mendampingi Pemerintah Daerah setempat dalam penyaluran bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Selasa (6/12/22).

Sumbangan sembako untuk korban banjir ini berasal dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, yang diberikan secara langsung oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, SE., M.Si kepada 218 Kepala Keluarga korban banjir yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Kuala Kurun.

Menurut Danramil 1016-06/Kurun Kapten Inf Juni Wijaya, S.Sos, pemberian sumbangan berupa Sembako dari Pemda Kabupaten Gumas untuk meringankan beban keluarga yang terdampak banjir diwilayah Kecamatan Kurun.

“Bantuan ini adalah dari pemerintah daerah dalam hal ini dinas sosial Kabupaten Gunung Mas, yang memang sudah di alokasikan dan diperuntukan untuk warga yang terdampak banjir,” jelasnya.

Dia menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung. Segera laporkan kepada Babinsa setempat jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan warga, agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada Dinas terkait,” pungkas Danramil.

Pewarta. : Wahyudi

Sumber : Pendim 1016/Plk

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News