Babinsa Koramil 1014-06/Sukamara Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi

Babinsa Koramil 1014-06/Sukamara Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring  Vaksinasi

Palangkanews.co.id || Sukamara – Babinsa Koramil 1014-06/Sukamara laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi terhadap lansia di Gawe Barinjam Kab. Sukamara, kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 10.00WIB.

Kegiatan vaksinasi terhadap lansia ini didampingi oleh Babinsa Kel.Padang Pratu Erix dan Babinsa Desa Natai Sedawak Serda Saefudin, juga Bhabinkamtibmas Natai Sedawak dan Polres Sukamara turut hadir mendampingi pelaksanaan vaksinasi.



Sebanyak 43 orang lansia telah menjalani vaksinasi, mereka mengaku tidak ada keluhan setelah diberi suntikan vaksin. Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Serda Saefudin mengungkapkan bahwa para lansia yang mengikuti kegiatan vaksinasi tidak merasa takut dan antusias mengikuti semua prosedur vaksinasi dari tahap awal yaitu registrasi hingga selesai divaksin.

“Para lansia ini patut dicontoh kesungguhannya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini, mereka bilang sendiri kalau mereka ingin divaksin, saya dan rekan-rekan lain dengan senang hati melakukan pengamanan dan monitoring supaya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,”Kata Serda Saefudin.

Pewarta. : Tin.pknrws
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News