Babinsa Koramil 1014-04/Aruta Melaksanakan Penyemprotan.

Babinsa Koramil 1014-04/Aruta Melaksanakan Penyemprotan.

Palangkanews.co.id || Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Corona, Anggota Babinsa Koramil 1014-04/Aruta melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah Tempat Ibadah dan Sekolahan.(09/06/2021)

Salah satunya aksi peduli yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 1014-04 /Aruta Serda Giga Batista, Rabu 09 Juni 2021 melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Sekolahan di Jalan Eji Junuh Kalurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara.

Aksi peduli penyemprotan Cairan Disinfektan di rumah warga ini, Bersama Bhabinkamtibmas dan Pak Lurah. Kegiatan dimulai Pkl 08.30 Wib ini mendapat respon positif dari warga yang lingkup rumahnya terkena penyemprotan Disinfektan.

Diungkapkan Danramil 1014-04/Aruta Kapten Czi M. Yunus. mengatakan aksi yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Aruta ini, merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 PPKM(Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) skala mikro di Pangkut, Babinsa bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggungjawab untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Sekolahan, seluruh anggota TNI terlebih Babinsa gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah,” tambah Danramil.

“Sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kita terus menyiagakan personel membantu petugas di lapangan dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada masyarakat Pangkut” tambah Danramil.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News