Babinsa Koramil 1004-02/Pamukan Utara Tingkatkan Komunikasi Sosial Warga Binaan.

Babinsa Koramil 1004-02/Pamukan Utara Tingkatkan Komunikasi Sosial Warga Binaan.

Palangkanews.co.id | Kotabaru – Untuk mematuhi protokol kesehatan dan mentaati keputusan Pemerintah, Serda Rifai yang merupakan Babinsa Koramil 1004-02/Pamukan Utara meningkatkan Komsos dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan diwilayah binaannya. Hal itu dalam rangka menyongsong tatanan baru di tengah Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menghimbau warga, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.



Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran warga masyarakat di Kecamatan Pamukan Utara, agar terus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Rabu (03/03/2021)

“Penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di Kecamatan Pamukan Utara perlu dilakukan. itu untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Serda Rifai Babinsa Koramil 1004-02/Kelumpang Utara

Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 1004-02/Kelumpang Utara akan terus dilaksanakan di wilayah binaan untuk memberikan himbauan kepada warga, agar terus mematuhi protokol kesehatan.

” Ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai, kegiatan ini merupakan keseriusan dari Komando atas dalam hal ini Dandim 1004/Kotabaru dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Kotabaru.” Tutup Serda Rifai.

Pewarta : Yulianda pknews.Kalsel
Sumber. : Koramil 1004-02/pamukan Utara

Redaksi Palangka News