Babinsa Kelurahan Pangkut Monitoring Vaksinasi Pra Lansia

Babinsa Kelurahan Pangkut Monitoring Vaksinasi Pra Lansia

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Babinsa Kelurahan Pangkut Serda Iga Batista, Koramil 1014 – 04/Aruta turun langsung mendampingi dan mengamankan pelaksanaan penyuntikkan vaksin massal Covid-19 oleh Tenaga Medis dari Puskesamas Kelurahan Pangkut di Puskesmas Kelurahan Pangkut, (17/6/2021).

Danramil 1014 – 04/Aruta Lettu Czi M.Yunus melalui Babinsa Kelurahan Pangkut Serda Iga Batista mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.



“Kegiatan seperti ini juga bentuk dukungan kami dari Koramil 1014 – 04/Aruta terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Serda Iga yang ikut langsung pendampingan pada kegiatan
vaksinasi Covid-19, menghimbau peserta vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita juga ingatkan mereka agar tetap patuhi prokes, kendati sudah di vaksin. Kalau kita semua disiplin prokes, covid ini diyakini bisa segera berakhir supaya aktifitas normal kembali dan roda perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala,” jelasnya.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News