Babinsa Hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Pangkalan Satu

Babinsa Hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Pangkalan Satu

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Sertu Lajarus Joni Anggota Koramil 1014 – 02/Kumai menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) yang digelar oleh Pemerintah Desa Pangkalan Satu dalam rangka penyususnan rencana kerja pembangunan desa tahun anggaran 2022 di aula Kantor Desa Pangkalan Satu Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat, (15/6/2021).

Dalam acara Musdes tersebut dihadiri oleh Camat Kumai yang diwakili oleh Kasipemdes, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat.



Sertu Lajarus Joni menghimbau kepada peserta rapat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Sebelum kegiatan dimulai Ia juga menyampaikan ” Sebelum memasuki tempat rapat wajib mengunakan masker, menjaga jarak 1-2meter, cuci tangan menggunakan sabun dan hindari kerumunan.” Terang Sertu Lajarus.

Kepala Desa Pangkalan Satu, mengatakan peran serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musdessus dinilai sangat efektif dalam memelihara kamtibmas kondusif.

“Terima pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Brangol.” Terangnya.

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah (musdes) tersebut diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat dirasakan warga masyarakat, serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber : pendim 1014/, PBN

Redaksi Palangka News