Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Panarung Bantu Tali Asih Sembako Kepada Warganya

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Panarung Bantu Tali Asih Sembako Kepada Warganya

Palangkanews.co.id || Bentuk kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya bersama Lurah Panarung dan Bhabinkamtibmas sambangi warga, edukasi Protokol Kesehatan Covid 19 serta memberikan tali asih berupa sembako kepada salah satu warganya. Rabu (21/4/2021).

Lurah Panarung Evi Kahayanti menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak kelurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam mengedukasi protokol kesehatan serta menyalurkan tali asih berupa sembako kepada Bapak Ardi (60) warga jalan halaban yang hidup sebatang kara dan tidak memiliki pekerjaan.

“Semoga dengan bantuan seadanya ini bisa membantu beban hidup bapak ardi sehari-hari,” ucap Lurah Evi.

Sementara itu Babinsa Serma Saulus Hasibuan mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukannya ini merupakan bentuk sinergitas yang nyata di lingkup desa/kelurahan, dengan membantu setiap kesulitan warga, sehingga memberikan sesuatu yang positif.

“Sudah menjadi keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 saat ini, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak ardi,” terang Hasibuan.

Pada kesempatan itu, Bapak Ardi mengucapkan terimakasih kepada Lurah Panarung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepadanya.

“Terima kasih Bu Lurah dan Bapak TNI Polri, saya tidak bisa membalas apa-apa, balasan saya hanya doa restu yang baik, lancar, mudah dalam bekerja semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semuanya, aamiin,” tutur Bapak Ardi.

Pewarta : Mangboy
Sumber : Pendim 1016/Plk

Redaksi Palangka News