Awal Tugas Kapolsek Paseh Yang Baru Iptu Thomas Budiono SH Menerima Dengan Baik Kunjungan Awak Media

Awal Tugas Kapolsek Paseh Yang Baru Iptu Thomas Budiono SH Menerima Dengan Baik Kunjungan Awak Media

Palangkanews.co.id.- Bandung |Mengawali Tugas barunya, Inspektur Satu (Iptu) Thomas Budiono SH sebagai Kapolsek Paseh Polresta Bandung yang baru, Menerima Silaturahmi dan Kunjungan Awak Media. Kamis (06/08/2020)

Saat di temui di kantornya Iptu Thomas Budiono SH, Selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru di Wilayah Hukum Polsek Paseh, Iptu Thomas juga akan melakukan kunjungan kepada Para kepala Desa se-Kecamatan Paseh, Toga, Tomas, Toda untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

” Sebagai pejabat baru, Saya minta izin untuk masuk dan bertugas wilayah Paseh, tentunya saya berharap dukungannya dan kerjasama yang baik dengan masyarakat setempat dan Awak Media ” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Cicalengka itu tak lain bertujuan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah tugasnya itu.

Pada kesempatan itu, Iptu Thomas Budiono S.H Kepada warga Masyarakat melalui Awak Media menyampaikan ” Pesan agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker setiap mau bepergian/keluar rumah, Rajin mencuci tangan, tidak Berkerumun serta Jaga Jarak” ungakapnya.

Serta mantan Kanit Reskrim Polsek Cicalengka juga menghimbau ” kepada warga khususnya masyarakat Paseh untuk senantiasa melindungi keluarganya dari obat – obatan terlarang, minuman keras dan narkoba atau lainnya, sehingga tercipta Paseh yang aman dan kondusif serta lebih maju lagi ” Pungkas Kapolsek Paseh yang Baru Iptu Thomas Budiono SH.

Pewarta. : Herdy Kacab Pknews
Sumber. : Liputan
Edi/Ad. : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *