Apa Kendala Bawaslu Tanah Bumbu Dalam Pengawasan Verifikasi Faktual di Bumi Kabupaten BERSUJUD ini?

Apa Kendala Bawaslu Tanah Bumbu Dalam Pengawasan Verifikasi Faktual di Bumi Kabupaten BERSUJUD ini?

Palangkanews.co.id|Tanah Bumbu- Bawaslu Kabupaten Tanah Bumbu telah mengadakan rapat persiapan Pengawasan Verifikasi Faktual Bakal Calon Perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2020 di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tanah Bumbu, kamis 25 juni 2020.

Dihadiri oleh Ketua Panwaslu kecamatan se-Kabupaten Tanah Bumbu, Rapat dilaksanakan untuk koordinasi tugas Pengawas Verfak Bawaslu tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan (Panwascam dan Panwasdes/Kelurahan) serta memastikan jajaran KPU tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan (PPK dan PPS) hadir melakukan Verfak dan memastikan jajaran KPU Kabupaten menyelenggarakan verfak sesuai dengan PKPU 18 Th 2019 perubahan kedua PKPU 3 Th 2017.

“Pola kerja Bawaslu secara Hierarki dan menganut paham dalam bekerja dengan cara Kolektif Kolegial, kami saling mengawasi, setiap melakukan pengawasan, petugas dibekali dengan surat tugas dan alat kerja pengawasan. Hasil pengawasan dilaporkan setiap hari”. Terang H. Kamiluddin Malewa Ketua Bawaslu Tanah Bumbu.

admin

admin