ANGGOTA POLSEK KAHTENG SEMPROT DESINFEKTAN FASILITAS UMUM

ANGGOTA POLSEK KAHTENG SEMPROT DESINFEKTAN FASILITAS UMUM

Palangkanews.co.id || Polres Pulang Pisau – Anggota Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersama Personil Koramil 1011-16 Kahayan Tengah melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada fasilitas umum di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Senin(21/06/2021)Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin,S.H, menuturkan penyemprotan desinfektan ini merupakan upaya Polsek Kahayan Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (corona) khususunya di Kecamatan Kahayan Tengah.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di laksanakan bersama personil Koramil 1011-16 Kahayan Tengah, dengan sasaran penyemprotan yaitu pada area kursi, meja serta dinding yang biasa nya bersentuhan dengan masayarakat.

Selain itu, Anggota Polsek Kahayan Tengah juga memberikan imbauan kepada pengurus gereja , agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di sampaikan sebelum nya, dan bersama- sama kita memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Kahayan Tengah.

Pewarta. ; Nurhayati
Sumber. : Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News