Anggota Komisi I DPRD Barsel Akan Mempertanyakan Terkait 5 Buah Ranperda

Anggota Komisi I DPRD Barsel Akan Mempertanyakan Terkait 5 Buah Ranperda

Palangkanews.co.id/// Buntok – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan dari Fraksi Gerakan Demokrasi Amanat Keadilan (GDAK) akan mempertanyakan dan di bahas terkait 5 (lima) buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) pada saat rapat paripurna Ke-XVI (enam belas) Masa Persidangan III Tahun 2022, di Graha DPRD jalan Pahlawan Buntok.

Ranperda ini menurut Ir. Rahmato Rahman dari Fraksi GDAK kami menganalisa terlebih dulu mengenai lima buah ranperda yang disampaikan oleh Pemda Barito Selatan itu, nanti akan kita pertanyakan dan di bahas bersama teman teman di komisi I dalam tahapan selanjutnya.

“Karena ada lima buah ranperda tersebut, khususnya adalah untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2023 mendatang, insya Allah akan kami bahas bersama-sama di tahap selanjutnya,” katanya kepada media ini Senin (17/10/2022) di Buntok.

Walau bagaimana pun juga kita sebagai mewakili rakyat di Pemerintahan Barsel ini tugas kita adalah untuk membantu Pemerintah untuk pembangunan dan sesuai harapan kita bersama masyarakat terkhusus di Kab Barsel.

“Harapan kita semoga Kabupaten Barsel ini bisa lebih baik dan lebih maju lagi, baik dibidang pembangunan maupun dibidang perekonomian, dan juga dibidang pertanian serta perkebunan, dan dibidang perikanan,” pungkasnya.

Pewarta : Assjian
Sumber : Ir. Rahmato Rahman.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News