Andi Andong Beri Penghormatan Akhir Pengabdian Karyawan Perumda

Andi Andong Beri Penghormatan Akhir Pengabdian Karyawan Perumda

Palangkanews.co.id | Jepara – 03/06/2021, Direktur Umum Perumda Aneka Usaha Jepara Andi Rokhmat, S.IP.,M.E. melepas dan memberikan Penghormatan Akhir untuk pengabdian seorang karyawan, di ruang kantor Perumda Aneka Usaha Jln. Sidik Harun No 3 Ujungbatu Jepara Jawa Tengah, rabu (2/6/2021).

Andi Rokhmat memimpin langsung acara Pelepasan dan Penghormatan Akhir yang dihadiri oleh Direksi dan Karyawan Perumda Aneka Usaha.
Hariyono dengan senyum merekah nampak pada raut wajahnya saat acara Pelepasan dan Penghormatan Akhir. Meski sebenarnya sedih harus berpisah dengan rekan rekannya.



Andi Rokhmat dalam sambutannya mengatakan “Selamat kepada Hariyono, yang telah memasuki masa purna tugas. Kami memberi Penghormatan atas dedikasi dan kerja kerasnya di Perumda selama 26 tahun 4 bulan. Pengabdian yang cukup lama. Semoga ini bukan tugas akhir, tetaplah sehat dan tetap bekerja. Dengan tetap bekerja maka kita tetap merasa hidup. ke depan mudah-mudahan akan lebih baik dalam segala urusannya,” ujar Andi Andong sapaan akrabnya.

Hariyono dalam kata sambutan mengatakan “Pertama tama saya sampaikan ucapan terima kasih atas petunjuk, arahan dan bimbingan dari Dirum Perumda Bapak Andi Rokhmat, semoga dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, dan dipermudah diberikan kelancaran untuk menuju Jepara 2”. Bagi rekan rekan yang masih aktif dirinya berpesan, “agar tetap terjalin tali silahturahmi, serta dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik, bekerja dengan hati, dan mematuhi aturan. Tidak lupa dirinya juga meminta maaf atas kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak sengaja, selama bekerja di Perumda kepada seluruh rekan rekan semua” ujar hariyono.

“Bagaimanapun semua tugas yang ada, agar dapat dijalankan sesuai aturan, serta dalam melaksanakannya dengan sepenuh hati,” pungkas haryono.

Pewarta : Puji S

Redaksi Palangka News