Anak Durhaka, Hajar Ibu Kandung Pakai Besi dan Gagang Sapu, Gara-gara Disuruh Beli Gas Elpiji

Anak Durhaka, Hajar Ibu Kandung Pakai Besi dan Gagang Sapu, Gara-gara Disuruh Beli Gas Elpiji

Palangkanews co id | BONTANG – Hanya gara-gara diminta tolong oleh ibunya, membeli tabung gas untuk memasak, Wawan (29) tega menganiaya ibu kandungnya, dengan memukul menggunakan besi kaki tiga dan gagang sapu lidi. 12/9/20.

Akibat pemukulan yang dilakukan anak durhaka ini, wanita yang berusia 48, yang tinggal di Jl Pelabuhan III Gg Damai RT 14 Kelurahan Tanjung Laut Indah Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang, mengalami luka memar dan lebam.

Menurut Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasat Reskrim AKP Mahfud. Sabtu (12/9/2020), saat ini pelaku yang tak lain adalah anak kandung dari korban, sudah diamankan di Polres Bontang, dengan pasal yang disangkakan Pasal 44 ayat 1 UU KDRT Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

“Kejadian terjadi pada Kamis tanggal 10 September 2020, sekitar pukul 21.30 WITA, Tim Rajawali Sat Reskrim Polres Bontang telah melakukan penangkapan terhadap orang yang melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga,” ujar Mahfud, Sabtu (12/9/2020).

Dikatakan Mahfud, pelaku ini tinggal satu rumah bersama ibunya H Salbiah karena belum bekerja.

Kronolgis kejadian terjadi pada Rabu (9/9/2020), sekira jam 08.30 WITA. Ibu tersangka menyuruh anaknya untuk membeli gas LPG, namun anaknya itu tidak mau dan tanpa alasan yang jelas langsung memukul ibunya menggunakan sebatang besi kaki tiga dan sapu lidi, hingga korban mengalami luka lebam.

Atas kejadian tersebut ibu kandung pelaku tak terima dan akhirnya melapor ke Polres Bontang.

Pewarta : Yulianda
Sumber. : Polres Bontang
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin