Amboi!! Saat Kunjungi Ditsamapta, Kapolda Kalteng Panen Sayur dan Tabur Benih Ikan.

Amboi!! Saat Kunjungi Ditsamapta, Kapolda Kalteng Panen Sayur dan Tabur Benih Ikan.

Palangksnews.co.id – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, bersama para Pejabat Utama Polda Kalteng mengunjungi Direktorat Samapta Polda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut Km 6, Palangka raya, Senin (8/6/2020) pagi.

Polda Kalteng bersama Pejabat Utama Polda Kalteng disambut oleh personel Ditsamapta.

Dalam kunjungannya di Ditsamapta kali ini, Kapolda Kalteng juga memanen sayuran dan menebar benih ikan di lahan pertanian Ditsamapta.

Direktur Samapta Kombes Pol. Susilo Wardono, mengatakan ,kegiatan kali ini perwujutan untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan nasional.

“Harapannya kedepan lahan tanaman dan kolam ikan ini dapat memberikan cerminan kepada seluruh jajaran di Polda Kalimantan Tengah bahwa dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional ,” pungkasnya.

” Ini sangat bagus bisa dicontoh oleh Polisi lain dan masyarakat setempat gunakan lahan pekarangan rumah atau kantor agar segar dipandang mata, sayur dan ikan adalahn bahan pokok yang perperlukan oleh tubuh kita, kita Polisi dan juga kita petani, ketahanan.pangan nasional bukan hanya.kita perlu ribuan hektar tanah, cukup gunakan lahan kosong, bermanfaat bagi kita semua.” Tutup Kapolda Kalteng.

Reporter. : Tim/lisa
Sumber. : Humas Polda Kalteng
Editor. : Redaksi Pknews co.id

admin

admin