AMAZING. 152 Orang Telah Ikuti Pra UKW MOI , Menyusul Angkatan III

AMAZING. 152 Orang Telah Ikuti Pra UKW MOI , Menyusul Angkatan III

Palangkanews.co.id -Jakarta, AMAZING. Penilaian ini tidak berlebihan karena perkumpulan MOI
(Media Online Indonesia) merupakan satu-satunya wadah yang menaungi berbagai online di Indonesia berhasil menyelenggarakan pra ukw sebanyak 152 orang yang terbagi atas dua angkatan, bahkan jumlah 152 akan bertambah menyusul digelarnya angkatan ke III 27 Juni 2020 mendatang.

Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring menjelaskan Pra UKW yang merupakan hasil kerjasama DPP MOI dengan Solopos Institute tersebut angkatan pertama telah berlangsung 6 Juni, angkatan kedua 20 Juni sedang untuk angkatan ke tiga 27 Juni mendatang.

“Pra UKW yang kita selenggarakan dengan Solopos Institute akan berlanjut pada UKW, sedang kapan UKWnya masih dibicarakan bersama dengan solopos institute, mengingat masih kondisi covid yang belum berakhir,”ujarnya.

Menyinggug tentang animo para,peserta dari berbagai media online mengikuti Pra UKW, Ruidi mengatakan , dirinya menilai respon dari berbagai daerah di Indonesia cukup tinggi.Terbukti dari berbagai banyak media online mengirimkan lebih satu wartawan mengikuti Pra UKW.

Sementara itu, Ketua Harian DPP MOI, Siruaya Utamawan menambahkan kerjasama DPP.MOI dengan solopos institute merupakan bukti nyata DPP MOI dalam hubungannya meningkatkan SDM para wartawan/jurnalis melalui pra ukw dan ukw.

“Program DPP MOI usai rakernas 2019 sudah tertata, sekarang ini masuk pada konsolidasi organisasi dan peningkatan mutu SDM,” ujarnya.

Pewarta. : Agung S.
Sumber. : Liputan Agung S. Jatim.
Editor. : Pknews,co.id

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *