Alvina Fairid Naparin Kunjungi Penyandang Disabilitas di Rumah Singgah Sehati

Alvina Fairid Naparin Kunjungi Penyandang Disabilitas di Rumah Singgah Sehati

Palangkanews.co.id /// Usai mengunjungi vaksinasi pelajar usia 6-11 tahun di SD 6 Kota Palangka Raya, Istri Wali Kota Palangka Raya, Alvina Fairid Naparin juga menyempatkan dirinya untuk mengunjungi salah satu penyandang disabilitas bernama Saidah di rumah singgah Sehati Jalan Poncowati, Rabu (20/1/2022).

Untuk diketahui Saidah merupakan penyandang disabilitas fisik berat. Ia mengalami kedisabilitasan sejak lahir dengan kondisi tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa bantuan orang lain.

Dalam kunjungan tersebut, Alvina mengatakan bahwa kunjungannya selain untuk melihat kondisi Saidah secara langsung. Kunjungannya itu juga untuk memberikan bantuan dan dukungan serta semangat kepada penyandang disabilitas tersebut.

“Sebagai bentuk perhatian, hari ini saya menyempatkan diri untuk melihat kondisi Saidah sekaligus memberikan bantuan untuk berupa Pampers, pakaian dalam dan vitamin , susu dan biskuit. Mudah-mudahan ini bisa membantu agar Saidah bisa terhibur”, ucap Alvina.

Sembari memberikan bantuan tersebut, dirinya juga menyempatkan diri untuk bercengkrama guna menghibur Saidah dengan mencoba mengajaknya bermain dan bercanda ria.

Dalam kesempatan itu juga, Alvina mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait dimana selama ini telah merawat dan memperhatikan kondisi para penyandang disabilitas di kota Palangka Raya ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada instansi atau dinas terkait dimana telah memperhatikan kondisi fisik Saidah yang menyandang disabilitas fisik berat dengan baik. Mudah mudahan Saidah senantiasa diberikan kesehatan Oleh Allah SWT”, tutup Alvina.

pewarta. ,: Desi+elis

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News