Alinasi Pemuda Palangka Raya Peduli Banjir Lakukan Penggalangan Dana

Alinasi Pemuda Palangka Raya Peduli Banjir Lakukan Penggalangan Dana

Palangkanews.co.id – Palangka Raya | Musibah banjir kembali melanda di wilayah Kalimantan Tengah,beberapa organisasi pemuda yang tergabung dalam Aliansi Peduli Korban Banjir melakukan penggalangan dana di Bundaran Kecil pada Kamis (17/10/2020).

Penggalangan dana ini sendiri berlangsung selama 3 hari, dimulai hari rabu sampai hari jum’at, untuk hari rabu dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp. 30.033.300.

Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah mengingat kepedulian sosial warga Kota Palangka Raya yang tinggi, semoga dengan adanya bantuan dari para pemuda ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.

Muhamad Kadafi sebagai koordinator lapangan mengatakan “kegiatan kami ini di sambut dengan baik dan antusias masyarakat Kota Palangka Raya dalam memberikan membantu baik bentuk uang, kami sangat berharap bantuan kami ini berguna untuk meringankan sanak saudara kami yang terdampak” ujarnya.

“aliansi ini juga merupakan bentuk kerja sama antar semua elemen mahasiswa di Palangka Raya untuk membantu saudara-saudara di daerah, harapannya hasil penggalangan ini bisa memenuhi kebutuhan para korban banjir. Selain penggalangan langsung kami juga menerima transfer donasi via rekening bank” tutup kata Andrian Fatkhurrohman selaku Ketua HMI Korkom UPR.

Pewarta : Syaiful
Sumber. : Liputan langsung
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin