Aleksei Miranchuk Diamankan Atalanta Jadi Jasa Gelandang Rusia

Aleksei Miranchuk Diamankan Atalanta Jadi Jasa Gelandang Rusia

Palangkanews.co.id | Berikut adalah rekap rumor transfer sehari ke belakang di mana Atalanta berhasil mengamankan gelandang Rusia serta AC Milan yang ‘resmi’ dapatkan wonderkid Real Madrid.

Atalanta menunjukkan tajinya di bursa transfer musim panas kali ini. Setelah berhasil menggebrak Italia dan Eropa lewat pencapaiannya di musim 2019/20 , kini La Dea siap memberikan kejutan anyar di musim depan usai memboyong Aleksei Miranchuk.

Pemain yang juga diincar AC Milan ini ternyata telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta dan siap bergabung musim 2020/21 ini. Untuk mendatangkannya, La Dea harus mengeluarkan dana 14,5 juta euro (Rp250 miliar) saja

Namun Miranchuk takkan serta merta bisa bergabung dengan Atalanta. Sebab, ia kini tengah menderita cedera paha yang membuat dirinya harus menepi sejenak.

Keberhasilan Atalanta memboyong Miranchuk mungkin sedikit mengejutkan AC Milan. Pasalnya, Rossoneri telah lama memantaunya. Namun lambatnya pergerakan Il Diavolo Rosso membuat La Dea leluasa mengikatnya.

Meskipun gagal mendatangkan Miranchuk, AC Milan tetap bisa tersenyum lebar setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid perihal Brahim Diaz. Pemain berusia 21 tahun tersebut disebutkan akan merapat ke San Siro di musim panas ini.

Selain itu, dalam klausul peminjamannya tertulis sebuah klausul yang mengijinkan Real Madrid kembali memboyongnya di masa depan jika Diaz berseragam AC Milan secara permanen.

Pewarta : Tim Sport Olahraga Junaidi
Sumber. : Indosport com
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin