Aksi Solidaritas Peduli Palestina, Di Kawal Polresta Palangka Raya.

Aksi Solidaritas Peduli Palestina, Di Kawal Polresta Palangka Raya.

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya kawal aksi solidaritas muslimah Kalimantan Tengah peduli Palestina di Tugu Soekarno Jalan S.Parman, Minggu (30/05/2021) pagi.

Kegiatan tersebut terdiri dari gabungan kelompok pengajian yang ada di kota Palngka Raya, dengan jumlah peserta sebanyang kurang lebih 50 orang.



Selain menyampaikan orasi, aksi solidaritas ini juga melakukan penggalangan dana yang nanti akan di serahkan kepada masyarakat Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Tengah (Care For Humanity).

Perwira Pengedali Pengamanan Kompol Edia Suta’ata, S.H., M.H mengatakan, kehadiran aparat keamanan adalah dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusiif sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menyampaikan aspirasi mereka terhadap apa yang sedang terjadi di palestina.

Di sela kesempatan, Kabag Ops Polresta Palangka Raya ini juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan 5M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

“Kami terus ingatkan teman-teman agar terus patuhi prokes 5M. Kedisiplinan kita dalam mematuhi prokes adalah kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Edia

Pewarta. : Mangboy
Sumber : liputan / Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News