Aklamasi, Andi Bustan Kembali Pimpin KKSS Kalteng

Aklamasi, Andi Bustan Kembali Pimpin KKSS Kalteng

Palangkanews.co.id # PALANGKA RAYA – Andi Bustan Kembali terpilih menjadi Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) periode 2023 – 2028. Andi Bustan terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) KKSS Kalteng ke VII di Palangka Raya, 25 Februari 2023.

Dalam Muswil ke KKSS Kalimantan Tengah, ada dua calon ketua yang mendaftar. Kedua calon tersebut, yakni Andi Bustan dan Ibrar Pairing.

Andi Bustan sehari-hari berprofesi dosen di Universitas Palangka Raya. Andi Bustan sebelumnya sudah menjabat ketua KKSS Kalteng selama dua periode.

Aklamasinya Andi Abustan karena Ibrar Pairing yang sebelumnya menjadi calon ketua memilih mundur dari pencalonan dan menyatakan mendukung kepada Andi Bustan melanjutkan kembali kepemimpinannya sebagai ketua KKSS Kalteng periode 2023-2028.

Ibrar mengatakan bahwa, keputusannya tersebut karena melihat program kerja yang dilaksanakan oleh Andi Bustan pada periode sebelumnya dianggap sempurna.

“Karena saya melihat tadi laporan pertanggung jawabannya tanpa ada koreksi, maka saya menganggap beliau (Andi Bustan-red) masih layak memimpin KKSS Kalteng kedepannya,” tegasnya.

pewarta. : Tim Pknews

Sumber. : KKSS Kalteng/(*)

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News