Akibat Kelelahan A.Firdaus Meninggal Dunia

Akibat Kelelahan A.Firdaus Meninggal Dunia

Palangkanews.co.id – Marabahan | Diduga akibat kelelahan berolahraga bersepeda meninggal dunia di pinggir Jalan Trans Kalimantan RT 9, Desa Beringin Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), tepatnya pinggir jalan, sekitar 1 kilometer sebelum Jembatan Barito, Minggu (2/8), pukul 08.20 wita.

Diketahui pria tersebut pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Ahmad Firdaus (60) warga Jalan Kebun Jeruk, Blok J1 Nomor 08, RT 10, Desa Berangas Timur, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie SH mengungkapkan, peristiwa itu berawal pada saat korban beserta 10 orang rombongan sepeda berangkat menuju Jembatan Barito, kemudian korban saat itu tertinggal dari rombongan.

“Setelah jauh rombongan di depan, maka korban didapati jatuh bersama sepeda yg dipakainya di pinggir jalan sebelah warung, tepatnya di Jalan Trans Kalimantan RT 09, Desa Beringin Kecamatan Alalak, Batola. Ternyata Ahmad Firdaus dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka oleh unit emergency gabungan.

Korban tersebut diketahui, sambung Kapolsek, merupakan pesepeda pemula, baru baru saja ikut berolahraga naik sepeda.

Oleh karena itu, korban diduga kelelahan saat bersepeda, memang korban sejak di jalan sudah tertinggal jauh dari rombongan.

Berdasarkan Informasi dari keluarga Firdaus, bahwa korban memiliki riwayat penyakit dan sering sakit – sakitan.

Anggota polisi dari Polsek Berangas Polres Batola pun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tidak terdapat tanda tanda kecelakan atau tanda tanda kekerasan dan tidak ada riwayat Suspek, probable, kontak erat dan konfirmasi Covid-19,” pungkasnya.

Pewarta. : Yulianda
Sumber. : kalselpos
Ed/Ad. :. syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *