Akibat Cemburu Ibu Guru Muda Habisi Kekasihnya

Akibat Cemburu Ibu Guru Muda Habisi Kekasihnya

Palangkanews.co.id- Muara Teweh |Warga Kota Muara Teweh digemparkan, dengan berita penemuan mayat seorang wanita di Jalan Piere Tendean, Banua Hanyar, Kelurahan Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan, Kabupaten HSS pada Jumat malam(17/07/2020).

Berawal dari informasi yang beredar di media sosial (Medsos)tersebutlah warga kota Muara Teweh menjadi gempar terkait penemuan mayat wanita sudah tak bernyawa itu di pinggir yang identitasnya di ketahui adalah seorang warga Barito Utara.

Sosok wanita yang menjadi korban itu adalah Ermanelly Cassanova(35), merupakan seorang warga Muara Teweh. Ia merupakan seorang guru bimbingan dan konselling (BK) di SMPN 1 Muara Teweh.

Menurut informasi Penyidik Polda Kalsel, Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes (Pol) Sugeng Riyadi melalui Kepala Sub Direktorat 3/Jatanras Kompol Riza Muttaqin, pada Sabtu(18/07/2020) menjelaskan bahwa “Korban Ermanelly Cassanova (35) dihabisi pacarnya, YD, setelah bercumbu-cumbu di mobil pelakor dengan menggunakan kunci inggris yang ada mobil dengan kronologis singkat kejadian diawali Rabu (15/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku YD dan korban bertemu di Muara Teweh, selanjutnya keduanya jalan-jalan mengendarai mobil Toyota Innova nopol DA 1604 TCA. Tujuannya ke Ampah dan Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur” jelas Kompol Riza Muttaqin.

admin

admin