AKBP Yudi Yuliadin Mantan Kapolres Gumas Tutup Usia

AKBP Yudi Yuliadin Mantan Kapolres Gumas Tutup Usia

Palangkanews.co.id | Polres Gunung Mas – Kabar duka cita menyelimuti Keluarga Besar Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng, Mantan Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si., dikabarkan tutup usia. Kabar duka cita itu ramai tersebar di sejumlah group WhatsApp (WA) Polri dan wartawan di Kab. Gumas, Jum’at (26/2/2021) pagi.

Selain menyampaikan ungkapan belasukawa, para penghuni sejumlah group WA juga mencantumkan foto almarhum. Kabar duka cita berpulangnya mantan Kapolres Gumas Periode 2017-2019 itu dikabarkan meninggal pada pukul 06.00 WIB, di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin karena sakit.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., saat dikonfirmasi menyampaikan seluruh jajaran Polres Gumas ikut merasa kehilangan dengan kepergian Pria Lulusan Akpol Tahun 1999 tersebut.

“Saat di Mabes Polri kami sempat berdinas bersama Divisi Propam, beliau merupakan senior yang baik dan peduli dengan seluruh personel,” ucapnya.

Banyak hal yang sudah dilakukan Almarhum semasa berdinas menjadi Kapolres Gumas selama kurang lebih 2 tahun. Salah satunya memberangkat Umrah sebanyak 25 Marbot Mesjid di Kab. Gumas.

Mari kita bersama-sama mendoakan semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan kepada Keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Pewarta : Hendra pknewd Gumas
Sumber : Humpolresgumas/krh38)/

Redaksi Palangka News