Akankah Kejati Kaltim seret oknum pejabat pemprov Kaltim HM, oknum mantan anggota DPRD kaltim ZH dan oknum pengusaha AW ke ranah hukum terkait Bankeu kaltim 2020.

Akankah Kejati Kaltim seret oknum pejabat  pemprov Kaltim HM, oknum mantan anggota DPRD kaltim ZH dan oknum pengusaha AW ke ranah hukum terkait Bankeu kaltim 2020.

Palangkanews.co.id || Front Aksi Mahasiswa ( FAM), Kaltim, di bawah koordinasi aksi Nhazar kembali kepung kantor kejaksaan tinggi kalimantan timur, jalan bung tomo kecamatan Samarinda seberang.Selasa ( 13/6/2021.)

Tujuan aksi adalah kembali menuntut kejati kaltim untuk segera oknum oknum yang terlibat dalam penyaluran bantuan keuangan pemprov kaltim tahun anggaran 2020 yang telah di lampirkan FAM tahun lalu namun hingga saat ini, belum ada tindakan dari kejati kaltim.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun FAM kaltim telah terjadi ke janggalan dalam pengelolaan dana oleh oknum oknum pemakai uang rakyat demi analisi politik.

‘ Berdasarkan data yang kami himpun dan sudah di laporkan sebelum nya ada alokasi dana banten tahun anggaran 2020 untuk kabupaten paser senilai Rp.200 M lebih.Data tersebut tertuang dalam lampiran surat buku APBD kaltim tahun anggaran 2020.Yang mana alokasi banken tersebut untuk kegiatan atau proyek yang di antara nya untuk program peningkatan jalan dan pembangunan jalan yang mana usulan anggaran itu di bahas untuk anggota dewan periode 2014 – 2019 ,ujar Nhazar koordinator aksi kepada palanganew, usai orasi, tutup Nya

Pewarta : Magdalena

Redaksi Palangka News