Acara Bersama ORMAS GJL (Gerakan Jalan Lurus) Dan AJB (Aliansi Jepara Bangkit) Di Mayong Jepara.

Acara Bersama ORMAS GJL (Gerakan Jalan Lurus) Dan AJB (Aliansi Jepara Bangkit) Di Mayong Jepara.

Palangkanews.co.id | Jepara – 15/2/2021 Bertempat Desa Rajekwesi, RT.02 / RW.03, Kecamatan Mayong, Jepara Jateng. Pada hari jumat, 12/2/2021, jam 11.00 WIB , Ormas GJL atau (Gerakan Jalan Lurus) dan AJB (Aliansi Jepara Bangkit), secara bersama menghadiri acara pernikahan salah satu anggota GJL, Lilik Zumrotun dan Haji Akhmad Sayuti, Direktur Utama PT. Bangun Indah Lestari, yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

Ali Shodikin, S.Ag., dalam sambutannya mengucapkan “selamat datang kepada anggota Ormas GJL (Gerakan Jalan Lurus) dan Ormas AJB (Aliansi Jepara Bangkit) yang dipimpin oleh Puji Sumono, dan mengucapkan selamat berbahagia kepada mempelai berdua, pengantin perempuan adalah aktivis sosial dan kemanusiaan di Ormas GJL khususnya di wilayah Kabupaten Jepara, baik dalam kegiatan sosial bersama kaum disabelitas dan kaum miskin yang membutuhkan uluran tangan dari organisasi masyarakat, yang memperjuangkan keadilan sosial,” katanya.



Acara juga dihadiri oleh rekan-rekan media cetak dan on line, termasuk Adhi.S Kaperwil Jateng detikbhayangkara. Dalam Acara Walimatul ‘Urs, berlangsung khidmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah daerah Kabupaten Jepara, dalam pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Puji Sumono
Kaperwil Jateng

Redaksi Palangka News