47 Personel Polda Kalteng Terima Penghargaan Kapolda

47 Personel Polda Kalteng Terima Penghargaan Kapolda

Palangkanews.co.id – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 74, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memberikan penghargaan kepada personel Polda Kalteng dan Polres Jajaran yang berprestasi bertempat di Lobby Mapolda Kalteng, Senin (29/06/2020) siang.

Upacara pemberian penghargaan ini diikuti oleh pejabat utama Polda Kalteng dan personel perwakilan yang menerima penghargaan. Adapun personel perwakilan yang menerima penghargaan yaitu Kabagbinopsnal Ditreskrimsus AKBP I Gusti Putu Kaler Astika, S.H. beserta delapan Personel lainnya dengan prestasi berperan dalam pembangunan Zona integritas berpredikat WBK di lingkungan Ditreskrimsus Polda Kalteng.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ritman Todoan A. Gultom, S.I.K beserta 15 personel lainnya dengan prestasi mengungkap tindak pidana dengan pemberatan, Paur Subbagkhirdinlur Bagwatpers Ro SDM Ipda Prio Amboro, S.T dengan prestasi inovasi pembuatan alat sensor disinfektan dan alat sensor pelaksanaan uji jasmani Shit-up dan Push – up.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *