Palangkanews.co.id // Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri acara Humanity Biggest Festival yang dilaksanakan oleh Klinik Bisnis di GOR Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Km. 05, Kota Palangka Raya, Sabtu (18/12/21) malam.

Kegiatan Klinik Bisnis ini merupakan sarana bagi pelaku UMKM di Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjalin silaturahmi dengan para pemangku kebijakan dan Stakeholder lainnya.

Acara ini juga turut dihadiri Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, dan Kajati Kalteng serta Forkopimda lainnya.

Sementara itu, dalam keteranganya Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. yang hadir mendampingi Kapolda mengatakan, bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi, berbagi wawasan dan berbagi ide mengenai perkembangan dunia bisnis bagi pelaku UMKM di Bumi Tambun Bungai.

“Semoga melalui kegiatan ini, diharapkan produk UMKM di Kalimantan Tengah bisa bersaing hingga nasional bahkan internasional serta dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kalteng,” ungkap Kabidhumas.

“Sebagai informasi, acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tutupnya.

(Manghadiboy)

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News